Minggu, 22 Januari 2012

libur imlek

happy chinesse new year! gong xi fat chai!:)
hari ini sekolah&lia libur imlek. nah terus gue bingung mau kemana. tadinya, tadi jam 10 itu mau ke 75 buat ngerjain tugas senbud, tapi dara gakbisa, akhirnya rachel bilang gak jadi aja. yaudah deh gue bete tuh di rumah. pingin ngajak siapa gitu jalan tapi gue lagi gak punya duit, yaudah akhirnya gue tidur aja di rumah.
eh pas bangun tidur, si yola bbm gue ngomong 'tis, nanti jam 4 mau kmn?' gue bales 'emg kenapa?' y: 'nyokap gue mau pergi, gue males di rumah' &blablabla. intinya dia pgn ke rumah gue, tapi guenya gak mau dengan alesan rumah gue berantakan,huhu. eh pas akhir2, si yola ngmg 'tis nanti ke puri yuk mama gue drop disana', yaudah deh. tapi gue mikir, besok ulangan fisika, pelajaran pertama, gmn dong?3-| ah udh skip aja.
jadi, nanti gue ke puri sm yola, itu juga kalo nyokap gue ngebolehin._. amin2.
tapi kenapa mesti ada ulangan fisika besok?!?!!! kenapa?!!?!!!!!? hhhh ganggu.

udh ya segitu aja. babay;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar