Jumat, 06 Januari 2012

Looklet

hai! sekedar iseng mau ngepost tentang looklet gue. yg gak suka, silahkan bershower (?) ok salah. lebih baik membaca posting ini dulu buat refreshing (?) enjoy!^^

nama looklet ini adalah 'all about green'.
gue bikin look (model) kayak gini gaktau terinspirasi darimana-_- yg jelas cuman pgn buat yg lagi di hutan2 gitu & jadilah kayak begitu. huehehe:3 what do you think about this look guys?

kalo yg ini namanya 'colorful'. gue gak jago bikin judul2 buat look2 ini, habis bingung-_-
menurut gue, look ini modelnya tuh imut (?) senyumnya yg bikin imut, kayak gue imut:3 huahaha. hm...so, what do you think about this look?
kalo yg ini apa ya nama looknya-_- lupa he he. pokoknya gitu deh.
look yg ini menurut gue juga imut, ya 11 12 sama gue (?) HAHAHA:p ini sebenernya pingin bikin kayak dia lagi hang out di rumah temennya gitu. ya semacam lagi ada party2 gitu (?) what do you think 'bout that?

HAHAHA yg ini random parah. judul looknya 'just woke up'. yap sesuai dgn baju&mukanya._.
gue cuman iseng2 bikin look yg orang baru bangun tidur... eh ternyata malah 'lumayan' banyak yg ngelike._. wehehe lumayan2. hm....the last one, what do you think about that?._.

hehehe segitu aja ya look yg di share di blog ini... yg lain abal2an._. terakhir2! what do you think about all my look? pasti jelek2-_- haha. see you at my next post!;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar