Jumat, 06 Januari 2012

the rain ruin our plans

haiiii..... kali ini gue mau curhat. bagi yg mengizinkan, silahkan dibaca. tapi bagi yg gak suka gue curhat, silahkan pulang & panggil emak masing2. ok salah. udah langsung baca aja deh tuh.
pagi ini rencananya itu gue, lifda, talita, nanda, &monika mau jualan di senayan buat cari dana pensi. tapi karena pagi ini udah ujan, jadi rencana batal, hu hu T_T sebenernya ujan sih udah dari tadi pagi jam 5an kalo gak salah, tapi itu udah sempet berenti. eh pas jam 7, ujan lagi & parahnya makin deres ujannya. batal rencana jualan hari ini. AAAGHHHHH-_-t
setelah berkompromi dgn talita *asik 'kompromi'*, akhirnya jualannya hari senin, di sekolah. bismillah aja sukses & banyak yg beli. jangan sampe gagal lagi utk ke2 kalinya-_-
doa gue sih semoga nanti jam 9-malem gak ujan. kalo gue gak jadi jualan sama kelompok2 gue itu, ya gue harus ikut kelompok lain cari dana ke.........kotu._. muehehe.

setelah tau kalo hari ini akhirnya gak jadi, gue langsung nyari mata. mata gue mana mata gue?! kok tinggal satu? satunya lagi kemanaaaa? (?) hhh salah. gue langsung nyari laptop. di lemari gak ada, di tas satunya lagi gak ada, di kamar mandi juga gak ada (?) ya jelaslah, hhhh. akhirnya gue tanya nyokap. ya kurang lebih begini percakapannya:
g : 'ma, mata aku mana ya?' ehhh salah2. yg bener gini.....
g: 'ma, laptop dimana sih?'
n: 'disini nih' *nujuk idung pake jaritengah* gak2, gak mungkin-_- yg bener 'di belakang pintu'
g: 'ok' *kabur ke belakang pintu*
yap& akhirnya gue menemukan laptop kesayangan gue{} uhuk2. langsung deh gue nyalain, colokin modem ke idung, connect-in, buka blog. hihiiiiii. skip2.

sebenernya masih agak kecewa sih gara2 ujan & gakbisa jualan. tapi yaudah deh ikhlasin-_-
kenapa coba pagi ini mesti ujan? sia2 dong tadi bangun pagi tapi gak ngelanjutin tidur lagi? sia2 dong tadi gue mandi (?) huhu tingkat kemalesan gue udah berkurang dong T^T loooh salah-_-
so, 'the rain ruin our plants'. bukaaaan, salah bukan 'plants'-_-
'the rain ruin our plans'. hm......babay, see you at my next post;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar