Minggu, 15 Januari 2012

TC PMR

Hai.... kali ini pingin cerita tentang pengalaman tc pmr kmrn tgl 13-14 januari '012.
kali ini, gue udah kelas 8, jadi tc utamanya itu bukan buat gue, haha:p
gue izin untuk tc ini tuh susah ya, mesti banyak alesan sm nyokap. & apalagi, h-1 tc itu gue demam. makin susah izinnya. tapi setelah izin blablabla, akhirnya gue diizinin, tapi.....gue malemnya gak boleh nginep, jadi dijemput tuh sm nyokap. eh pas di sekolah, gue izin lagi sm nykp lewat bbm, gue ngomong 'ma, boleh nginep ya' nyokap gue bales 'liat keadaannya dulu, cepet pulang'. yaudah akhirnya hbs itu emg udh jamnya pulang, trs gue pulang deh.
skipppp....
rencana upacara apel pembukaan tc itu jam 2, tapi karena gerimis & jadi ujan, makanya diundur2 sampe akhirnya gak ada upacara apel-_- tapi setelah itu yaudah kita kumpul perkelompok. nah gue itu sekelompok sama nana, meidi, lifda, diah p, andri, rozzy, safira, desi. skip2.

berhubung gue lagi males nyeritain kegiatan kita kmrn pas tc, jadi ya nanti2 aja ya hehe. ntar kalo ada waktu gue tambahin kokkk;)
babay;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar