Rabu, 15 Februari 2012

first aid 78:-)

hai. tanggal 12feb'12 kmrn adalah first aid di 78 sekaligus ulang tahunnya waka....
karena gue gak ikut lomba apa2, jadi gue tetap berniat utk menonton&mendukungnya:-) awal janjian jam 9, tapi karena gue mager, akhirnya ngaret sampe jam 9 lebih,dududuh-_- gue denger2 kan si aal juga pgn ke 78, yaudah gue bbm dia aja. terus ada chat dia yg kyk gini 'mau bareng gak?' gue: 'kemananya?' fakhar: 'ke 75nya' gue: 'yaudah boleh haaha(?)' pokoknya gitudah &akhirnya gue ke 75 bareng dia. pas udh di 75, ternyata masih nungguin kak aulia, untungnya gue gak yg terakhir ngaret:3 pas kak aulia dateng, kita lgsg berangkat naik m11 hbs itu lanjut metromini 91. skip.
di 78, gue nonton lomba debat. kalo dari 75, yg ikut debat tuh ada 2 kelompok. yaitu kelompoknya waka,nesia,rheza & kelompoknya ipay,meidi,sultan. skip.... selain nonton debat, gue juga nonton lomba ppnya kelompok afra,utari,karim,dll. yg kelompok 1nya lagi gue gak nonton.... ah udah skip aja sampe selesai semua lomba-_-
pas udah selesai semua lomba, kita nungguin pengumuman sambil main kartu. terus kepikiran utk ngerjain waka. tapi akhirnya cmn disiram air doang-_- gue&lifda juga ngerjain dengan cara ngumpetin sepatunya waka pas dia solat.HAHAHA. habis itu, gue,lifda,aqila,karim,waka,rahman kejar2an sambil bawa2 botol yg isinya air buat disiram2in. markas gue,aqila,lifda adalah toilet cewek, karena si cowok2 itu gak bakal berani masukin  toilet cowok yakan.haha ide gue tuhB-) skip ke pengumuman.
ini dia saat2 yg mendebarkan buat kita semua. gak hanya 75 doang yg deg2an, tapi seluruh peserta lomba itu-_- pengumuman pertama adalah lomba poster madya. dibacain tuh nominasi pemenang 3-1nya. &yg paling nyenengin pas denger juara 1 posternya adalah diandra ganesh yg kls 9 ituloh yg jago gambar. hihi. terus yg selanjutnya, gue lupa-_- pp dulu kalo gaksalah. nah dibacain pas juara 3nya itu adalah dari 75, yaitu kelompoknya afra. &juara 2nya adalah dari 75 juga, kelompoknya sabil.hihi senengbgt! hbs itu pengumuman lomba debat. kelompoknya waka udh pasti gak menang karena dia udh gugur pas lawan budi agung,hhh. dibacain pengumumannya.... 'juara 3 adalah dari.........mts 32' *prokprok* 'juara 2 adalah dari.....smp budi agung' yeay! serentak 75 teriak karena budi agung juara 2, itu tandanya 75 yg juara 1. &bener, pas dibacain 'juara 1 nya adalah......smp 75!!' langsung sorak2 tuh kita:3 kita juga dpt juara best teori. itu yg menang si nadya.kecebat dah. pengumuman terakhir adalah.........piala umum! kita udh deg2an bgt tuh. pas dibacain pengumumannya ternyata pmr smpn 75 yg dapet juara umum madyanya. tambahseneng!! pokoknya itu hari emg nyenengin bgt. stlh tau kita juara umum, kita lgsg ngeledekin kakhen,karena dia yg mengisu2kan kita gak bakal juara apapun. habis itu kita doa bareng deh. 'MADYA 75..........JAYA!!!!!!!!' :'''''''D
selesaaaai, babay. see you again;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar