Selasa, 06 Maret 2012

Brilliam♥

Haaaaai para pengusir nyamuk pembaca setia blog gue. apa kabar? tambah gila kah? gws deh. ok daripada gakjelas mulu, mending langsung aja ke inti post ini, yaitu 'Brilliam'. hft.
kemaren tgl 5maret'12, pas lagi ngerjain b.ind, gue ngeliat background laptopnya anggra, nah disitu gue liat ada yg paling22222 ganteng. gue liat namanya liam. akhirnya pas kemaren malem, gue langsung google-ing tntg liam2 itu, &emang dia kece parah. lu pada tau liam gak? itu loh salah satu personil OneDirection. tetep gaktau? nih gue kasih fotonya deh, daripada mati penasaran nanti
itu dia 1D.. nah yg liam itu tuh yg ini nih..
 

cukup2. daripada gue fangirling sendiri.
kece kan? kece dong, kece b-a-n-g-e-t.
jadi, sejak 5maret'012 gue jadi directioner.
i'm brilLIAM
see you babay;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar