Selasa, 24 April 2012

24apr'012

hoi! hari ini masih liburan ujian kelas 9. &seperti biasa, gue bosen kalo di rumah terus. dari semalem udah ngmgin pgn main tuh sm lifda. tapi gaktau pgn main kemana. akhirnya, pas pagi tadi, gue dpt sms dari kibil "tis, mau main gak?" gue jawab aja "main kemana? ke rumah gue aja yuk" dan blablabla. trs gue ngajak lifda juga deh. skip2...
*lifda udh di rumah gue*
l: "kibil mana?"
g: "autuh. ke rmhnya aja yuk"
akhirnya kita ke rmh kibil dulu. seperti biasa, kibil memang selalu menghibur dgn kerandomannya. gue kesana aja lgsg dimintain teh kotak yg baru gue beli-_- skip.
balik lagi ke rumah gue sm lifda,tanpa kibil karena dia mesti kerja les. pas di rumah gue kita.....makan&main games 'si gila belanja' yg edisi new york di games.co.id dulu tuh...habis itu, kita ribet dengan tulisan2 utk bikin stopmotion lagu 'everything about you - 1D'. oiya,karena dia gakbawa kamera pocket&kamera nykp guepun dibawa kk gue,akhirnya kita pake........photobooth.selama pembuatannya juga banyak banget kendalanya-_-
ada yg kamera laptopnya jelek lah, terus gelap lah, pindah2 tempat mulu nyari yg cukup cahaya, hampir keabisan batre, tulisan ilang tp pas udh ditulis lagi malah baru muncul, keburu sore, photoboothnya error berkali2,dll. mungkin itu karena kibil mendoakan biar kita gak bisa bikin stopmotionnya...hm...#suudzon.
tapi akhirnya kita fotonya gak sampe reff pertama,melainkan cmn sampe bait ke 2.hm....
videonya lagi diproses:-D ini foto yg.....abxnlhs random kyk kibil.


kenapa kita monyong2 gitu...&gambarnya kok....
jaman sekarang,sebelahan aja pake nelpon ya...
di lagunya "my name" kita malah pake bener2 nama kita sendiri...

yg random itu aja alhamdulillah^^
baaaaay xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar