Sabtu, 07 April 2012

7april'012.

happyFanniv Lifda </3 Randy. semoga dapet yg terbaik ya:p
hari ini gue melakukan kegiatan sabtu seperti biasa, pmr&main. gue gak bahas pmrnya. skip ke mainnya aja.
gue main, mainnya ini jalan. gue jalan sm Lifda&Refy. awalnya kita cmn pgn ke lawson, tp karena gue supermales buat ke lawson, akhirnya gue ngajak lifda ke puri dulu awalnya, tp gue bosen juga.akhirnya gue ngajak ke TA. skip.
otw ta, naik busway&sempet nyasar. karena gue&lifda biasanya ke kotu naik busway&ngelewatin ta gitu, makanya santai aja. eh ternyata tadi entah karena gak keliatan/kita ngobrol terus/emg gak ngelewatin. akhirnya kita kesasar sampe harmoni...skip2.
sampe di ta, refy ngmg kalo dia laper. akhirnya kita ke kfc dulu tuh makan&sebagainya. makannya gak usah dijelasin kan? habis makan, kita muter2 dulu nyari toilet karena refy kebelet............sisiran. habis dari toilet, si refy ngajakin fotobox. akhirnya kita fotobox di...little iconda, bukan, 'little iconds'. pas kita dateng, si mas2nya ngmg 'mau ngapain? mau foto?' ini gue kesel.gue lgsg jawab ke lifda 'mau boker'.lagian udah jelas2 itu tempat foto, malah ditanya lagi mau ngapain-_-
&gimana sm hasil fotonya?:o



 


 gue kayak kebelet gitu mukanya, iuh-_-
 kalian......ngapain?
 refy: 'gue jelek'




 refy tai emg, gue jadi nyempil2
 lifda: 'gue kayak bawa bom'
 tuhkan nyempil lagi </3





 
 lifda lu kenapa?._.
thanks for today gurlssss!:D
udah kan ya? babay;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar