Sabtu, 14 April 2012

weird.

haaai. post kali ini khusus seseorang yg minta namanya dimasukin di blog gue ini. dia minta namanya ditenarin gitu....dia blg ke gue 'tis, masukin nama&foto gue kek di blog lu' duh dasar anak sarap-_- penasaran dia siapa?gaklah.siapa coba yg penasaran sm tuh orang. (?)
well, dia itu adalah....Aditya Rahman, mantan ketua kelas 83. sering dipanggil godit juga. dia suka menyebut dirinya gokil,pedebgt kan ya. tapi emang sih dia gokil,asik,baik 'kadang2', &lawak bgt anaknya. dia itu emang pede banget.dia nyama2in mukanya dia sm Zayn Malik.hm pdhl........jauh bagaikan langit paling atas&tanah paling bawah. muahahaha jahat bgt gue>:) canda bos. tapi emang susah kalo minta buat disama2in,hehehe it's fact dude!
dia lagi nyari cewek juga loh! bagi yg berminat, hubungi contact person di samping ini -> gue.




done ya dit, udah gue masukin tuh nama&foto lu. goceng ya:p (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar