Jumat, 08 Juni 2012

7Juni'012

senin, 4juni. FA anggra with your ex. HAHAHAHA :p haha hari itu, main&sekolah seperti biasa. gue dan anak2 yg lain juga udah ngerencanain sesuatu buat ulangtahunnya Eka. dari nyuekin, ngomelin, bikin fitnah, dll. nah itu rencananya dilakuin pas h-1 ulangtahunnya (rabu). eh tapi ada yg nyolong start. jadi pada mulai dr hari senin. haha yaudahlah. hari pertama aja si target buruan kejutan (eka) udah nangis gara2 kita nyuekin dia trs dia ngmg "eka gak punya temen *sambil nangis*". oiya, dari hari rabu, gue udh blg ke lifda buat ngerekamin anak2 83 ngucapin 'hbd eka' gt. jadi biar luang waktunya.
selasa, 5juni. HA ya buat gue sebagai directioners (???????????) *fail. pas hari kedua, gue sm yg lain akhirnya ngebaik2in eka aja dulu tuh, kayak biasanya. biar dia gak curiga. eh tapi malah jadi aneh ya-_-
rabu, 6juni. nahhh, ini udah mulai ke acaranya. jadi, waktu itu kibil sm eka minjem headset amel buat dengerin lagu. nah setelah itu, si amel buat masalah. jadi seolah2 headsetnya ilang blm dibalikin sm mereka. kibil blgnya udah dikasih ke eka&nyuruh dia buat ngasih ke amel. padahal sih headsetnya ada di amelnya. eh sekalian deh kita bikin rencana si eka tuh nyolong/ngilangin headsetnya amel. eka kita kata2in "klepto" lah apalah. yg jelas itu maksudnya cmn bercanda kokkk{}
kamis, 7juni. OKE INI KLIMAKSNYA. sebelumnya.........HFA 1 TAHUN LIFDA SAMA IGUR. SEMOGA BLABLABLA. HAHAHAHAHA. skip.
pagi2, gue dtg udah bawa kado buat eka. &tentunya itu sambil diumpet2in juga sih. amel juga udah nyiapin kuenya. nah hbs itu, kita ngata2in dia kleptolah, ngasih dia kulit jeruklah, dll. nah, pas istirahat, gue iseng ngasih kulit jeruk persis di depan mukanya eka. eh dia lgsg berdiri, mukul pake slampe, trs ngmg "APAANSI TISYA?? JING". gak nyangka seorang eka ngmg kayak gitu u,u terus ada lagi hpnya dilla yg diumpetin di dlm tasnya eka. jadi eka dituduh nyolong hpnya dilla. terus duitnya tanty yg 50rb ditaro di tempat pensilnya eka. ya tuduhan masih sama, "nyolong". terus kita bully dah tuh eka. dia ngmg "iya emang ini salah eka. iya eka klepto 83" sambil nangis gt deh. yes rencana berjalan lancar. dan blablabla.
*bell pulang* gue lgsg cabut sama amel beli lilin naik motornya ai. habis beli lilin, kuenya lgsg dipasangin lilinnya. terus si lifda,refy,anggra blg "ekanya lagi dipanggil mam nurma. dia lagi diomel2in." gue: "lah diomelin kenapa?" lifda "ya itu rencananya" gue "OOOH". habis kuenya dipasangin lilin, lgsg pada cabut ke 83. lampunya dimatiin, gue sm amel di belakang (karena bawa kue), trs kibil juga di belakang (bawa kado), anak2 lainnya bertingkah seperti biasa. pas eka masuk kelas, kia lgsg berdiri nyanyi happy birthday. videonya juga diplay tuh dari lcd kelas. dia nangis sambil ngeliatin videonya. uuuh terharu :""") (?) habis itu makan kuenya&foto2 deh. hahahaha ok bye. selesai deh rencananya :-D
maaf ya ka udah ngerjain sampe kyk gitu. hahaha.

once again!
HAPPY BIRTHDAY EKA JUNITA R. semoga panjang umur, sehat selalu, makin pinter, makin baik, sering2 jajanin, nilai ujiannya bagus, makin cantik, & autisnya berkurang. AMIN!!!!!:-D
ini hadiah video dari 83 &sahabat2 eka :) *klik ini*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar