Jumat, 13 Juli 2012

Flashback jaman sd

hei. isi post ini bakalan sesuai sama judulnya. 'Flashback jaman sd' bukan flashback masalah yg lain. oke.
gue mau cerita nih, baca ya. jangan komentar sebelum lu semua selesai bacanya. yaudah simak baik2 ya. gak ada pengulangan...... *ribet sendiri*
nah jadikan gini tuh ya, gue lagi ngeluarin semua buku2 dari lemari belajar gue.nah udah tuh sambil gue bersih2in. eh tbtb ketemu peralatan semasa sd. bukan peralatan sih, tapi ya gitu deh. eh tersirat dalam otak gue buat foto2in barang2nya&masukin ke blog. ide yg buruk cemerlang, bukan? *muka yakin sepenuh hati*. yg pertama gue temuin tuh undangan akhirussanah angkatan 19. yaitu angkatan gue. yaudah dah dengan bermodal kamera hp blackberry curve 8520 gue yg bisa dibilang sudah abal saat ini, bukan hpnya yg abal, bukan orang yg punyanya juga yg abal, tapi yg gue maksud tuh kameranya yg abal. emang rata2 gemini kameranya jelek sih. udah abaikan tntg kamera&hpnya. yaudah dengan kamera hp gue itu, gue foto deh.
ini cover depan undangannya

isi undangan

itu bagian belakangnya, denah lokasi gitu dah. atasnya udh disobek soalnya buat doorprize

nah terus habis liat undangannya, gue liat2 yg lain. gue punya koleksi koran "Berani" gitu. pas sd kalo gak salah ada yg dibagiin 1 1 permurid gitu, terus ada juga yg gue beli harganya masih 1rb/2b-an. gak banyak2 amat sih tapinya yg gue punya.
habis itu, gue liat buku tahunan angkatan gue gitu deh. sama cd-nya. bukan celana dalem ya! tapi cd yg buat nyimpen data. nah isi cd ini tuh kalo misalnya mau nyetak buku tahunannya lagi gitudah.
Ini bukunya
ini cd-nya



  



pas gue buka lembar pertama bukunya itu, ada foto gue sm temen2 sekelas gue waktu kelas 6, 6B ♥
jangan cari gue yg mana! jangan tanya juga letak posisi berdiri gue dimana! abaikan aja abaikan.

habis itu gue liat buku bacaan gue pas sd. nih dia.....

bukan2, bukan yg itu. yg bener tuh...................
HAHAHAHAHAHA AMPUNIN GUE!!!!!!!!!!!!!!!!!

terus gue nemu sekaligus liat2 buku2 ini..
ini buku panduan buat ujian gitu deh

itu buku gue beli buat panduan uasbn sebenernya, tapi jarang gue baca waktu itu....

nah yg ini ada buku parent hand book dari kelas 4-6. yg kelas 1-3nya audah kemana-_- terus yg orens, seperti yg lu baca disitu, itu 'buku panduan uasbn'. semacam kisi2 &sebagainya.

berhubung udh tengah malem&besok mau caw ke sentul, jadi udahan dulu ya.
see y'all ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar