Sabtu, 07 Juli 2012

Janoskians

gue sebenernya gak tau 'janoskians' itu siapa. gue aja tau dari anggra. yg jelas ada 2 orang yg menurut gue ganteng disini.
dari kiri - kanan: Daniel Sahyounie, Luke Brooks, Beau Brooks, Jai Brooks, & James Yammouni.yg ganteng itu luke&jai. tapi gue suka susah bedain muka mereka berdua x_x

yg ini jai brooks. (iya bukan sih??????????????) unyu kan ya mukanya? kalo gak salah, jai tuh yg suka pake topi2 boneka gitudah. tapi gak selalu juga sih. twitternya @JaiBrooks1
 yg ini luke brooks. dia ganteng juga. itu gue gak ngerti kenapa fotonya begitu-_- dia suka pake topi2 gt kayaknya. soalnya kebanyakan foto dia yg gue temuin itu pake topi. twitternya @luke_brooks
ini beau brooks. biasa aja sih mukanya. (?) twitternya @brooksbeau
yg 2 orang lagi gue males. hehehehehe

other pict
kalo nutup mulut gitu kayak liam dah<3
u
udah ah mager.k, byeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar