Rabu, 04 Juli 2012

Study Wisata '012

thanks for 2days&1night at Lembang, SQC013. an exciting days with ya all :D
2nd july-3rd july, 75'013 goes to Lembang with 109 student&9 teacher. kita ke lembang naik 2 bis. nah gue itu di bis 1. gue duduk sebelah amelia wakwaw (amel). depan gue eka&tanty. kita berempat pisah jauh sm kibil,refy,rachel gara2 gak dapet tempat duduk yg deket mereka. mereka itu di barisan ke 1 dari belakang. tapi tetep bisa bercanda bareng soalnya kibil&refy kadang2 ke tempat gue &yg lain. nah candaan pas di bis tuh, ada "kecipak kecipak" yg berasal dari komik miiko kalo lagi jalan di becekan gitu. nah trs ada lagi "SQC75 GOES TO LEMBANG", bayangin aja, anak2 sqc ngegoes sampe ke lembang. jujur, kalo gue, goes sampe danau aja udah capek, apalagi sampe ke lembang? goes yg dimaksud sebagai bahan candaan ini tuh goes yg berarti 'naik sepeda/sepedaan' gitudah. makanya itu lucu (?) trs kan dulu beberapa anak sqc pergi ke spore. kita bayangin juga kalo ada yg nulis pm "sqc75 goes to singapore" juga. bayangin aja, goes ke lembang tadi aja itu udh capek bgt, apalagi ke spore. udah skip aja tntg goes2an ini.
pertama kunjungan itu ke rest area (?) bukan2. pertama kunjungan ya ke museum geologi. disana dijelasin tntg fosil2, gunung berapi, dll. tapi sebenernya gue juga gak ngerti dari penjelasan2nya sih,hee. habis itu lgsg lanjutin ke penginapan di 'Villa Istana Bunga'. nah villanya itu di blok I/2. pas nyampe villa, disuruh mandi,solat,&segala keperluan pribadi. habis itu ada games kecil2an. skip ajadah.
terus pas malemnya, ada games lagi. nah itukan dikelompok2in gitu, trs nama kelompok gue 'papicum'. unyu ya? :3 anggotanya gue, eka, yola, wita, icum, gari, anjas, fariz anggia, kemal. skip lagi.
gue sekamar sm anak ayam (rachel, refy, kibil, eka, tanty, amel) terus delia,jessica&dea retno. sebelum tidur tuh ya biasa gosip&party dulu (?) tapi berhubung gak pgn kecapekan besoknya, gue,amel,eka,kibil tidur duluan. tapi tanty&delia yg lebih dulu tidur sih. di jadwal sih disuruh bangun jam 4. tapi gaktau kenapa kok jam 4 itu belom banyak yg bangun. malah pada bangunnya jam 5lebih. gue pertama bangun gara2 berisiknya alarm gue. keganggu bgt sumpah. yaudah gue bangun buat matiin, terus tidur lagi. beberapa lama kemudian, gue bangun lagi gara2 refy ngebangunin. tapi gue gak langsung bangun trs gue bilang "sayang ah bangun jam segini. yg lain aja belom pada bangun" &langsung tidur lagi-_- jam berapa ya gue bangun buat pindah tempat bentar. eh pas gue beda posisi, si kibil yg nempatin tempat gue sebelumnya. mana gue ditendang2 gitu lagi-_- skip.
pas udah pada bangun, disuruh mandi/cuci muka. nah gue&tanty ngambil giliran yg pertama buat cuci muka&sikat gigi. itu kita kayak membeku gara2 airnya dingin banget.dipake buat kumur&ngebasuh muka lagi. skip. habis itu teawalk, ini perjalanan ±1 jam. pada ngeluh kecapekan&haus. pas udah nemu warung, langsung diserbu. sampe2 air putih yg botolan&yg gelas tuh abis. pas udah nyampe pabrik tehnya, kita semua dijelasin pengolahan teh gitu2. jalan2 di sekitar kebun tehnya. danlain2. skip. nah pas perjalanan pulang menuju penginapan lagi, gue, amel, refy, kibil, sm eka tuh jalan belakangan gara2 'suatu alesan'. awalnya sih masih tau2 aja jalannya kemana. tapi pas akhir2, stuck pada gak tau jalan. kita jalan kesana, taunya salah terus balik lagi. eh pas ma'am nurma&bu linda nanya jalan, taunya bener ke arah yg kita sebelumnya udah jalan. itu nyesek. eh bu linda kakinya sakit, akhirnya beliau dianterin naik motor sama satpamnya. tinggalah gue,refy,kibil,amel,eka &mam nurma. kita menyusuri jalan rame dengan kaki yg capek. mam nurma kena karma soalnya ngmg "nanti tuh pulangnya lebih jauh lagi. kita muter dulu" &ternyata itu kejadian sm ma'am nurma &..........gue,refy,kibil,amel,eka! jadi intinya kita kesasar gitu deh, huhu :| tapi ma'am nurma ngmg "kalo ada penghargaan2 gitu, kalian masuk yg terkuat nih! terkuat jalan. haha" langsung ketawa juga kita berlima. habis itu refy ngmg "ntar kalo udah nyampe, kamar jadi milik gue!" trs gue nyambung "jangan lu doang dong. milik kita berlima ajaa". skip. nyampe villa, kita gak ngmg kalo kita itu kesasar. tapi kita buat rekayasa bahwa kita lama gara2 'ditraktir makan sm mam nurma di kafe bunga'. ok itu gila. skip.
habis itu, kita semua check out dari villa&menuju ke ciampelas! shopping time, yuhuuu. nyampe disana, anak ayam lgsg kumpul&menuju ke toko kpk. berburu baju yg sama buat kita semua. tapi gak ketemu:( ada yg gara2 kurang jumlahnya, ada yg gara2 ukurannya kekecilan. gak jadi deh:( eh habis itu, gue sm eka misah buat nyari baju ke toko yg lainnya. gue sm eka punya target buat nyari 'crop tee'. tapi ternyata disana belom jaman-_- eh pas di toko apalah itu namanya, akhirnya gue sm eka beli baju samaan yg model kelelawar gitu. eh pas balik ke bis, si refy&kibil ternyata beli baju samaan juga. jadi samaannya tuh berdua2. udh deh habis itu otw pulang, ke rest area dulu, gue beli cream soup di kfc, trs lanjutin otw jakarta lagi.
udah ya segitu aja.mager kalo ngetik yg detail2. hehe

its a wonderful days with SQC & anak ayam. thank you for the committee, teacher, &all student who join that event. ditunggu untuk acara yg selanjutnya! :D

 with papicuuuuum \m/
anak ayam <3<3<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar