Jumat, 31 Agustus 2012

Rabu, 15 Agustus 2012

post tertunda.

sebenernya mau ngepost tntg baksos pmr kemaren. tapi magernya bgt2222an yaAllah =( #bye.

Selasa, 14 Agustus 2012

p-h-o-t-o-s.

hey! berhubung gue lagi bosen&di rumah ada raffa, jadi gue melakukan suatu photoshoot sm dia. 'photoshoot in my room'. *belaga artis* photoshoot dengan keadaan kamar yg.............yah.....lumayan.....berantakan.hehe itu ulahnya si raffa, k?

photoshoot in ma room with Raffa
ini pas raffa main, sementara gue sibuk ngedit foto&ngepost ini
raffa sadar kamera :o


raffa ngeboss -_-
udah segitu aja, mau makan dulu (?) gak deng, gue puasa insyaAllah.
gue mau main yg lain,dahh :*

Kamis, 09 Agustus 2012

Sanlat75 2012.

HEEEI. apakabaaaar? lagi pada puasa gakkk? :)
oiya berhubung ini lagi bulan ramadhan, gue mau ngucapin
"MOHON MAAF LAHIR&BATHIN YAAA. SEMOGA AMAL IBADAH DI BULAN INI DITERIMA DI SISINYA" *telat*
oiya, sekolah gue lagi ada acara pesantren ramadhan gitu. jadi itu adanya cuman bulan ramadhan. yaiyalah, namanya aja pesantren ramadhan. diadainnya cuman seminggu... nah terus di sekolah gue pake tenda2 gitu dehh. oiya seminggu itu, gak termasuk seninnya. jadi cmn selasa-jumat.
-day 1-
hari selasa. gue datengnya gak telat! tumben! haha tapi beberapa menit sebelum acaranya mulai sih.......
karena hari pertama, jadi ada sambutan2 yg membosankan gitu deh 3-| lanjut habis sambutan, terus ngapain ya. lupa. yg jelas ada penampilan dari marawis tuh. gue &anak2 yg lain udah ngiranya bakal semeriah tahun lalu, nyanyi bareng, joget2 ala anak dahsyat, rame gitu. eh ternyata jauh dari perkiraan-_- sepi................*siiiing* #edisimiiko. tampang anak2 marawisnya juga pada flat. paling yg senyum dikit tuh si fadzlu sama apis doang. tapi bagus juga kok penampilannya. habis marawis ada tadarus apa ceramah dulu gitu ya,lupa. skip pas ceramah. yg ngisi ceramahnya itu ustad abu siapaaa gitu dah lupa. lawak juga ceramahnya. ngejelasin tntg solat. terus pas diakhir ada prakteknya. pas praktek ada yg semacam joget pinggul, yg cewek cmn dikit yg ikutan. yg cowok rata2 ikut semua.wkwk. habis itu bimbingan kelompok di ruangan masing2. gue di ruangan 14. oiya anggra jodoh bgt sama angka 4&14. dia ruangan 14, absen 4. hahahahahha >=) *menyimpang*. ini termasuk hal yg membosankan. pembimbing gue gak ada yg seruuuuu HUAAAAA *le cry* skip222.
-day 2-
hari rabu, gue dateng ke sekolah &........telat! HAHAHAHAHAHAHA. penceramah hari itu tuh ustad subki al buchori. ituloh yg dulu suka ada di acara tv warawiri pas bulan ramadhan. sekarang masih ada gak sih..............beliau itu alumni 75 jugaaa ^^ seperti biasa, suka lawak2 gitudah.ceramahnya seruu...
nah pas lagi apa ya, anak2 tuh pada main bajak2an bbm. &bbm gue termasuk jadi korbannya ='( yg mainan tuh ada refy,kibil,anggra,amel,eka,tanty,cynthia,aca,fita,wita,yola,sandra,gue,bela,anin,karin,&siapa lagi gitu lupa. bajakannya macem2. tapi yg paling sering tuh bajaknya kayak seolah2 yg punya bbm itu lagi ulangtahun. terus pada ganti dp yg ngezoom2 mukanya -_________- habis itu, kalo cynthia dibajaknya ada yg lagi jualan teh lah apalah wkwk. kalo gue....................."TISYA SUKA SENYUM". apacoba?????????? terus pmnya apa ya, lupa gue. habis itu udahan dah. pada ganti pm bajak lah, hacked lah, kalo gue sendiri 'hckd'. huahahahaha.
terus bimbingan kelompok........membosankan......pembimbingnya lebih membosankan daripada kemaren...........abaikan......
-day 3-
GUE SAKIIIIIT. GUE GAK MASUK SEKOLAAAAH. AAAAA BETEEEE. PADAHAL PENCERAMAHNYA KOKO LIEM. KAK USMAN......PADAHAL UDAH JARANG KETEMU SAMA KAK USMAN...........kbye. gue sakit demam gitu dah. panas,pusing,pilek. sedih amat sedih. nah pdhl hari kamis itu gue pengen banget masuk. pengen denger ceramahnya koko liem. nah koko liem itu tuh temennya nyokap gue. dulu sering main ke rumah. gitu2 dah. sebelum ada nama 'koko liem' di dunia publik, keluarga gue&yg lainnya lebih sering manggil dengan sebutan 'kak usman'. udah ah.
-day 4-
GUE GAK MASUK LAGI. GUE UDAH GAK SAKIT. TAPI GUE TELAT BANGUN. GUE KESIANGAN. GUE GAK DIBANGUNIN SAMA NYOKAP. HUAAAAA. tapi nanti gue ikut bukbernyaaa, muehehehee ;;) nanti tuh bukber terakhir gue di 75, amiiiiin O=)

udah ya heehehehehe byeee.
LIAM nelpon gue nih ngajakin nonton toy story bareng =p

Selasa, 07 Agustus 2012

danger.

heeeei. kalo mau hidup lu lu aman, mending jangan temenan sama Wawan Setiawan. eh gue juga gak tau sih nama lengkap dia siapa,hee. dia sebenernya baikkkk, tapi dia kamseupay alay2 gituuu. menyedihkan yaa =(
kalo lu ketemu sama ini nih........
mending lu jauh2 deh. daripada ntar lu diterror sama kehebatan dia yg sok2 gitu. sok2 bisa baca situasi&keadaan. padahal biasanya situasi&keadaan itu diliat/dirasakan, bukan dibaca =')
hati2 sama anak setan yg alay ini........kalo ketemu dia jangan sebut namanya..ntar lu bakal langsung diterror. HAHAHAHAHAHA.
kalo bisa jangan sampe kalian chat/ngobrol sama dia yaaa. dia tuh suka memperpanjang masalah. ewh.



*off*

Jumat, 03 Agustus 2012

Skyscraper - Demi Lovato

Skies are crying, I am watching
Catching teardrops in my hands
Only silence, as it's ending, like we never had a chance.
Do you have to make me feel like, there's nothing left of me?

You can take everything I have

You can break everything I am
Like I'm made of glass
Like I'm made of paper
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper, like a skyscraper

As the smoke clears

I awaken and untangle you from me
Would it make you feel better to watch me while I bleed
All my windows, still are broken, but I'm standing on my feet
[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/d/demi_lovato/skyscraper.html ]

You can take everything I have
You can break everything I am
Like I'm made of glass
Like I'm made of paper
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper, like a skyscraper

Go run run run I'm gonna stay right here

Watch you disappear yeah
Go run run run yeah it's a long way down
But I'm closer to the clouds up here

You can take everything I have

You can break everything I am
Like I'm made of glass
Like I'm made of paper
Ohh
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper, like a skyscraper
Like a skyscraper, like a skyscraper
Like a skyscraper

chicken little♥

eh woy haiiiii. masa sekarang petsoc sering bgt loadingnya ngerror, terus pas udah complete, mainnya yg lemot. lemoooooooooootttt banget.padahal banyak yg menunggu hadiah :') capek nungguinnya, semacam php gitu....... (?) btw, kasih petsoc gue hadiah dooong. kasian dia, kelaparan&tidak punya pakaian....
bukan2. bukan mau bahas petsoc, melainkan 'chicken little' \m/ bukan film.tapi itu sebutan yg kerennya dari 'anak ayam'.
anak ayam/chicken little tuh punya silsilah keluarga sendiri. induknya namanya rachel. orangnya cantik+++++. panggilan tiap anaknya ke dia itu beda2, kalo gue sendiri manggil dia 'bunda' karena gue anak terakhir :')
terus anak pertama tuh katanya sih refy. anaknya tuh......asik kalo diajak chat kadang2. heeee.
anak keduanya si anggra. ini kalo lepas dari hubungan 'anak ayam', dia itu kakak tunggalnya si kibil. mereka punya banyak keserasian. tapi sering berantem juga kayak yg gue ceritain di bagian 'maFriends' :')
anak ketiga si amelia wak waw. lagi galau dia. cabal eaa ;(
anak keempat ceritanya siapa ya. kibil kalo gak salah. dia itu aseng sama kayak gue\m/ aseng itu 'anak srengseng'. wkwk abaikan2.
anak kelima namanya tanty. dia itu fansnya cboy jr, dicky smash, dashel the lucky laki, &super7. hahahah yg terakhir boong deng :p
anak keenam namanya eka. udah ah males bahas tntg dia. huf.
anak ketujuh.............GUEEEE!!!!!!! hahahahaahhaahahaha gak usah dijelasin gue gimana, masa nanti kesannya gue muji diri sendiri? (?) :") yg jelas gue directioner!!♥
 disitu kurang anggra :|
oiya, kita itu tuh bukan geng. kita cmn sering kumpul buat seneng2. gak suka ya gak usah ngeliat kita mulu seolah2 fans berat kita. hahahahaa no offense!♥ just sayyin'.

thank youuuu:)