Jumat, 03 Agustus 2012

chicken little♥

eh woy haiiiii. masa sekarang petsoc sering bgt loadingnya ngerror, terus pas udah complete, mainnya yg lemot. lemoooooooooootttt banget.padahal banyak yg menunggu hadiah :') capek nungguinnya, semacam php gitu....... (?) btw, kasih petsoc gue hadiah dooong. kasian dia, kelaparan&tidak punya pakaian....
bukan2. bukan mau bahas petsoc, melainkan 'chicken little' \m/ bukan film.tapi itu sebutan yg kerennya dari 'anak ayam'.
anak ayam/chicken little tuh punya silsilah keluarga sendiri. induknya namanya rachel. orangnya cantik+++++. panggilan tiap anaknya ke dia itu beda2, kalo gue sendiri manggil dia 'bunda' karena gue anak terakhir :')
terus anak pertama tuh katanya sih refy. anaknya tuh......asik kalo diajak chat kadang2. heeee.
anak keduanya si anggra. ini kalo lepas dari hubungan 'anak ayam', dia itu kakak tunggalnya si kibil. mereka punya banyak keserasian. tapi sering berantem juga kayak yg gue ceritain di bagian 'maFriends' :')
anak ketiga si amelia wak waw. lagi galau dia. cabal eaa ;(
anak keempat ceritanya siapa ya. kibil kalo gak salah. dia itu aseng sama kayak gue\m/ aseng itu 'anak srengseng'. wkwk abaikan2.
anak kelima namanya tanty. dia itu fansnya cboy jr, dicky smash, dashel the lucky laki, &super7. hahahah yg terakhir boong deng :p
anak keenam namanya eka. udah ah males bahas tntg dia. huf.
anak ketujuh.............GUEEEE!!!!!!! hahahahaahhaahahaha gak usah dijelasin gue gimana, masa nanti kesannya gue muji diri sendiri? (?) :") yg jelas gue directioner!!♥
 disitu kurang anggra :|
oiya, kita itu tuh bukan geng. kita cmn sering kumpul buat seneng2. gak suka ya gak usah ngeliat kita mulu seolah2 fans berat kita. hahahahaa no offense!♥ just sayyin'.

thank youuuu:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar