Selasa, 07 Agustus 2012

danger.

heeeei. kalo mau hidup lu lu aman, mending jangan temenan sama Wawan Setiawan. eh gue juga gak tau sih nama lengkap dia siapa,hee. dia sebenernya baikkkk, tapi dia kamseupay alay2 gituuu. menyedihkan yaa =(
kalo lu ketemu sama ini nih........
mending lu jauh2 deh. daripada ntar lu diterror sama kehebatan dia yg sok2 gitu. sok2 bisa baca situasi&keadaan. padahal biasanya situasi&keadaan itu diliat/dirasakan, bukan dibaca =')
hati2 sama anak setan yg alay ini........kalo ketemu dia jangan sebut namanya..ntar lu bakal langsung diterror. HAHAHAHAHAHA.
kalo bisa jangan sampe kalian chat/ngobrol sama dia yaaa. dia tuh suka memperpanjang masalah. ewh.



*off*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar