Kamis, 09 Agustus 2012

Sanlat75 2012.

HEEEI. apakabaaaar? lagi pada puasa gakkk? :)
oiya berhubung ini lagi bulan ramadhan, gue mau ngucapin
"MOHON MAAF LAHIR&BATHIN YAAA. SEMOGA AMAL IBADAH DI BULAN INI DITERIMA DI SISINYA" *telat*
oiya, sekolah gue lagi ada acara pesantren ramadhan gitu. jadi itu adanya cuman bulan ramadhan. yaiyalah, namanya aja pesantren ramadhan. diadainnya cuman seminggu... nah terus di sekolah gue pake tenda2 gitu dehh. oiya seminggu itu, gak termasuk seninnya. jadi cmn selasa-jumat.
-day 1-
hari selasa. gue datengnya gak telat! tumben! haha tapi beberapa menit sebelum acaranya mulai sih.......
karena hari pertama, jadi ada sambutan2 yg membosankan gitu deh 3-| lanjut habis sambutan, terus ngapain ya. lupa. yg jelas ada penampilan dari marawis tuh. gue &anak2 yg lain udah ngiranya bakal semeriah tahun lalu, nyanyi bareng, joget2 ala anak dahsyat, rame gitu. eh ternyata jauh dari perkiraan-_- sepi................*siiiing* #edisimiiko. tampang anak2 marawisnya juga pada flat. paling yg senyum dikit tuh si fadzlu sama apis doang. tapi bagus juga kok penampilannya. habis marawis ada tadarus apa ceramah dulu gitu ya,lupa. skip pas ceramah. yg ngisi ceramahnya itu ustad abu siapaaa gitu dah lupa. lawak juga ceramahnya. ngejelasin tntg solat. terus pas diakhir ada prakteknya. pas praktek ada yg semacam joget pinggul, yg cewek cmn dikit yg ikutan. yg cowok rata2 ikut semua.wkwk. habis itu bimbingan kelompok di ruangan masing2. gue di ruangan 14. oiya anggra jodoh bgt sama angka 4&14. dia ruangan 14, absen 4. hahahahahha >=) *menyimpang*. ini termasuk hal yg membosankan. pembimbing gue gak ada yg seruuuuu HUAAAAA *le cry* skip222.
-day 2-
hari rabu, gue dateng ke sekolah &........telat! HAHAHAHAHAHAHA. penceramah hari itu tuh ustad subki al buchori. ituloh yg dulu suka ada di acara tv warawiri pas bulan ramadhan. sekarang masih ada gak sih..............beliau itu alumni 75 jugaaa ^^ seperti biasa, suka lawak2 gitudah.ceramahnya seruu...
nah pas lagi apa ya, anak2 tuh pada main bajak2an bbm. &bbm gue termasuk jadi korbannya ='( yg mainan tuh ada refy,kibil,anggra,amel,eka,tanty,cynthia,aca,fita,wita,yola,sandra,gue,bela,anin,karin,&siapa lagi gitu lupa. bajakannya macem2. tapi yg paling sering tuh bajaknya kayak seolah2 yg punya bbm itu lagi ulangtahun. terus pada ganti dp yg ngezoom2 mukanya -_________- habis itu, kalo cynthia dibajaknya ada yg lagi jualan teh lah apalah wkwk. kalo gue....................."TISYA SUKA SENYUM". apacoba?????????? terus pmnya apa ya, lupa gue. habis itu udahan dah. pada ganti pm bajak lah, hacked lah, kalo gue sendiri 'hckd'. huahahahaha.
terus bimbingan kelompok........membosankan......pembimbingnya lebih membosankan daripada kemaren...........abaikan......
-day 3-
GUE SAKIIIIIT. GUE GAK MASUK SEKOLAAAAH. AAAAA BETEEEE. PADAHAL PENCERAMAHNYA KOKO LIEM. KAK USMAN......PADAHAL UDAH JARANG KETEMU SAMA KAK USMAN...........kbye. gue sakit demam gitu dah. panas,pusing,pilek. sedih amat sedih. nah pdhl hari kamis itu gue pengen banget masuk. pengen denger ceramahnya koko liem. nah koko liem itu tuh temennya nyokap gue. dulu sering main ke rumah. gitu2 dah. sebelum ada nama 'koko liem' di dunia publik, keluarga gue&yg lainnya lebih sering manggil dengan sebutan 'kak usman'. udah ah.
-day 4-
GUE GAK MASUK LAGI. GUE UDAH GAK SAKIT. TAPI GUE TELAT BANGUN. GUE KESIANGAN. GUE GAK DIBANGUNIN SAMA NYOKAP. HUAAAAA. tapi nanti gue ikut bukbernyaaa, muehehehee ;;) nanti tuh bukber terakhir gue di 75, amiiiiin O=)

udah ya heehehehehe byeee.
LIAM nelpon gue nih ngajakin nonton toy story bareng =p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar