Sabtu, 01 September 2012

1 September'012

karena gue udah lama gak cerita gaje, jadi sekarang gue mau cerita tntg pmr hari ini aja ya,hehe.
kayak biasa, gue dateng pmr, telat. itu udah menjadi sebuah tradisi semenjak kecil. habis itu, yg lain pada latihan pembalutan sm pf. gue nganggur doang tuh berdua sm meily. eh sampe akhirnya gue ngmg ke meily "gue jadi pengen bubur dah" meily lgsg jawab "ayok tis". &gue ngabur deh sm meily makan bubur cirebon mang acing apa ya namanya, lupa. habis makan, balik lagi ke 75 dengan keadaan perut berisi. huaahahaha. sampe sana kita masih nganggur&cuma duduk2 ngobrol aja. habis itu, spaghetinya angel dateng. jadi dia traktir anak2 pmr dalam rangka ulang tahun gitudeh. pas selesai latihan makan spagheti deh rame2. albertus, waka, anto, &yg lain ngambil 2 porsi. sedangkan oji&dita ngambil 3 porsi. mereka punya lambung 2 kali ye sampe kuat ngabisin 3 porsi.
habis ngabisin traktiran angel, gue sm utari ke uks duluan tuh. terus kita berdua ngerapiin uks gitudeh. eh lama2 jadi pada ke uks juga kan buat tidur2an, istirahat, jajan sosis di mas boy, atau sekedar bengong. habis itu hijrah ke studio, bantuin pak santoso ngiketin seragam2 baru gitudeh. terus waka, albertus, anto, oji, rahman jadi kuli angkat sementara. huahahaha. nah pas di uks, gue, meily, & utari ketularan virus mayanti. dia menyebarkan virus kata2 "terus, menurut L, W harus bilang WOW gitu?" pake gaya tangannya. alay bet tuh anak-_- selesai dari itu, ditambah lagi kegilaan rheza sang ketua nyanyi2 lagunya cboy junior yg 'eaaa'. ada lagi dia teriak2 "gucing unyu" blablabla. nah tadi si rheza jbjb tweetnya utari atau meily gitu lupa
sementara kita aja gak ngerti apa itu gucing :')

skip. habis itu gue, utari, wita, meily ke kampoeng steak deh yg di mercu.
tbtb gak mood ngetik nih, udah ya hohoho :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar