Minggu, 07 Oktober 2012

my creation

hoi! di sela2 kesibukan gue *eaa*, gak deng. gue gak sibuk2 amat si. di sela2 waktu gue, gue bikin suatu karya permulaan. yaa gak bagus2 amat si, tapi gak jelek2 juga-_- jadi ya gue bikin kamera2an gitu. bahannya, kardus bekas nutrisari, semacam tempat gitu dari bungkus mister potato, isolasi, sama gunting. pas gue lagi bikin2 ginian, raffa juga bikin karya gitu. ya gak jelas sih dia bikin apaan, tapi tetep gue hargain lah ya. hahahaha. 
dan ini hasil karya gue...........
gue bikin itu gaktau berapa lama, tapi gue bikinnya dengan jeri payah gue sendiri & gue juga dapet gangguan dari raffa. :'')
ini contoh kamera+modelnya,Raffa.haha
udeh ah segitu aja.
salam chibi!
                                               cherry belle Mencari Pengganti Wenda dan Devi, Cherry Belle Buka Audisi  
tiba2 raffa ngomong "ih kok aku di chibi2? aku maunya di One Directionnya aja." haahh emang bocah aja bisa bedain yg mana yg kece yg mana yg..........................abaikan.
salah2. maksud gue..........
salam One Direction!
kece banget abang2 guaaaa :'')