maFriends

gue punya temen yang bisa dibilang sahabat. nah ini dia orang2nyaa....
check it out;)
 yola (kiri) : orangnya tuh baik, suka lemot, beler, dan badai banget. tgl lahir dia 11des98
banyak orang yang bilang gue sm yola itu kayak anak kembar.
gue juga bingung kenapa bisa dibilang kembar-_- padahal jelas2 kita beda, cuman sama2 sipit doang._. @olenput
wita (kanan) : orangnya juga baik, imut, dan mukanya itu polos banget. tapi dia gak sepolos mukanya loh, jangan salah ya. cmn emang dia agak 'lemot' kadang2._. tgl lahir dia 31juli98.


amel : amel itu baik,pinter,cantik. dia lahir tgl 22juni98. @MelKarameel

lifda : wahaha anaknya freak banget. dia itu komplotan sm gue buat ngejailin orang. anaknya juga ya setipe sama gue, pemales-_- ini anak lahirnya tgl 30okt98. @lifdanputri
fita : anaknya asik, dia temen komplotan pas di 76 sama cynthia&aca juga. dia lahir tgl 1feb98. dia juga sempet jadi kakak2an gue pas di 76 & bapak kita itu adalah ali, hrrr-_- @martinaftrl

abby : haha abby itu adalah kaka2an gue. orangnya baik,beler,lawak,&kadang2 galak.
dia lahir tgl 21mei98. abby itu jago shuffle & dia juga punya grup shuffle di sqc namanya stress. dia juga punya banyak bakat&profesi yaitu: shuffle, futsal, poker, tukang ojek, baby sitter, pengusaha, penghulu, pembantu, dll. hm....... @abby_fauzi
yang itu namanya refy. ini anak random abis. dia baik suka jajanin, alay, freak, gila, asik juga. dia punya pacar yg bo-hay abis. namanya yusran. jadian pas tgl 24-1-12. dia jadian gara2 gue sm yola juga loh:3 (?) @arsiliarefy

ini tanty&eka. tanty yg sebelah kiri, eka yg sebelah kanan. cantik2 kannnn?:3 mereka berdua itu anaknya polos. gaktau asbabun nuzul sebabnya apa, mereka gak ngerti banyak tntg .......... kalo tanty, dia itu pecintanya greyson,smash,cboyjr. awal2nya enak,akhir2nya....... kalo eka, dia suka lemot. lagi ngmgin apa, nyautnya apa. mereka kalo di kelaskan duduk berdua tuh, kalo dr belakang itu udah kayak kembaran... @ristantyf @ekaJR
WEDEEEH!!! yg ini adalah kakak-adek yg selalu bertengkar. yg atas itu anggra, yg bawah kibil. atas bawah sesuai silsilah keluarga yg gak perlu dijelasin dr nenek sampe cicit. anggra itu....orgnya keras,eh, bukan orangnya, tp sifatnya. kalo kibilanggra lg perang, lu seharusnya udah pada tau siapa yg bakal menang.. ya pasti anggra lah. nah kalo yg bawah kan kibil tuh, dia orangnya bvfbehrfije random parah. kerandomannya itu perhari mgkn bisa kurang dari 20.....atau bahkan lebih. dia juga lagi jadi buronan gue,lifda,&refy nih.sabar ea qibil! qq L pasti khan dukhung L melalui doa. & qq L itu anggra:') kakak yg baik......salut. gue bingung sm mereka, masalah yg sangat kecil sekali, tapi bisa jadi BESAAAAAR sekali. padahal contoh masalahnya hanya....kaki salah satu dr mereka, menyenggol kursi 1 yg lainnya. contoh: kaki anggra nyentuh kursi kibil. bisa dibayangkan sendiri,misalnya masalah sprt itu saja sampe sembur2an&tabok2an. untung gue gak jadi adeknya anggra & kakaknya kibil :'D udeh ah.ntar mereka eksis lagi,iuchh kamseupay.eh. @agpspt @nabeleer
ada lagi nih namanya fakhar. temen rumah sekaligus temen cerita2 gak jelas. haha anaknya seru, baik, & blablabla. tapi suka songong kadang2. anaknya juga lawak dikit. hahahaha:p dia punya adek dipanggilnya 'ale'. lucuan adeknya daripada abangnya. liat aja fotonya :3 @Fakharaal

masih banyak yang lain, tapi segini aja ya yg di post disini:) bagi yg penasaran sm anak2nya ini, langsung aja difollow twitternya :)